Pantai Senggigi, Surganya Pecinta Kano !

/
2 Comments
Pulau Lombok yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Barat, sejak dulu sudah menarik perhatian wisatawan, baik mancanegara maupun wisatawan lokal. Tempat wisata yang di publikasikan di Lombok  oleh media cetak maupun media elektronik sudah cukup membuat siapa saja terpesona dengan keindahan alamnya. Ketika sampai di Lombok, tepatnya di pelabuhan Padang Bai, eksotisme pulau ini sudah mulai terasa. Jajaran tebing pada bukit-bukit yang berbatasan langsung dengan laut sungguh mempesona.
Salah satu tempat wisata yang sudah tak asing lagi yaitu Pantai Senggigi, pantai yang letaknya tak jauh dari kota Mataram ini memiliki keunikan tersendiri, ombak yang tenang membuat lokasi ini cocok untuk area bermain Kano, cukup dengan mengeluarkan uang 10.000 - 20.000 anda bisa bermain kano sepuasnya, bukan hanya kano, alat snorkling pun ditawarkan untuk menikmati indahnya bawah laut di pantai ini. lelah bermain kano, anda bisa memesan kelapa muda dan sate bulayak, sate khas lombok.
Menjelang sore hari, Pantai Senggigi semakin ramai dikunjungi, bukan hanya bermain kano dan snorkling tetapi untuk menikmati sunset. Banyak fotografer yang berdatangan untuk mengabadikan moment ketika berada di pantai ini. Sungguh pantai yang sangat menarik dengan keramahan penduduknya dan eksotisme alamnya yang menakjubkan.
Di bawah ini ada beberapa foto ketika saya berkunjung ke Pantai Senggigi , bersama seorang teman yang memiliki darah Lombok, kami pun berpetualang :D (*thanks for Rian Belo n Tila)

Arus yang tenang menjadi sahabat para pemain kano :)
Terik matahari seakan akan menjadi penyemangat :)
Ketika sunset, bermain kano lebih menyenangkan :)
#sunset 1
#sunset 2
#sunset 3
#sunset 4
-Pantai Senggigi, Pulau Lombok, Indonesia (13-07-2012)-


You may also like

2 comments:

  1. Sangar ki foto plus tempatnya ndro :)

    ReplyDelete
  2. hahaha, bisa aja nih master, klo km kesana lebih sangar mas, hehehe :)

    ReplyDelete

Mulailah menulis satu kata, lalu satu kalimat, kemudian satu paragraf, selanjutnya satu halaman, sampai akhirnya menjadi satu buku…

Powered by Blogger.