Sandboarding, Uji Adrenalin di Atas Pasir

/
1 Comments
Yogyakarta, tempat yang Istimewa ini selalu ada hal menarik untuk dilakukan baik dari segi wisata alam atau kuliner. Jika selama ini anda hanya melihat kegiatan outdoor bernama "Sandboarding" di Luar Negeri, sekarang Jogja sudah memiliki lokasi yang sangat cocok digunakan untuk kegiatan tersebut.
Sandboarding merupakan olahraga permainan menggunakan papan seluncur yang dipergunakan di atas pasir. Lokasi untuk bermain Sandboarding sangat mudah untuk dijangkau yaitu terletak di Parang Kusumo, tempat ini bersebelahan dengan Pantai Parang Tritis yang menjadi salah satu icon kota Jogja.
Ketika anda berada diatas pasir dan siap meluncur adrenalin anda akan di uji disini, antara perasaan takut atau berani. Dengan ketinggian sekitar 5 - 7 M anda akan merasakan adrenalin meningkat dengan cepat setelah meluncur, jatuh bangun berluluran pasir sudah menjadi hal biasa dalam olahraga ini. Dengan alat pengaman Sandboarding berupa helm, pengaman tangan dan lutut kaki, siapkah anda mecoba permainan yang menguji adrenalin ini ?
Lokasi Sandboarding - Parang Kusumo
Asiknya Berseluncur
Terbang yuks :p
Balapan juga boleh :D
Gaya barukah ini ? :)
Sandboarding Mania :)
Namanya kaka Fadil :p
Namanya kaka ajies :)



You may also like

1 comment:

  1. kayanya seru, kalau mau coba gimana caranya ya?sewa papannya dimana?ada contact person?

    thanks

    ReplyDelete

Mulailah menulis satu kata, lalu satu kalimat, kemudian satu paragraf, selanjutnya satu halaman, sampai akhirnya menjadi satu buku…

Powered by Blogger.